discount 10 persen untuk semua produk test kitDISCOUNT 10% UNTUK SEMUA PRODUK TEST KIT EASY TEST DENGAN MINIMAL PEMBELIAN 1 JUTA RUPIAH..!! Buruan sebelum masa potongan harga ini berakhir..!! Info Lebih Lanjut Hubungi 083879191171 / 085780850560

BACA INFO LEBIH LANJUT DI LINK BERIKUT: Test Kit Formalin | Test Kit Boraks | Test Kit Methanil Yellow | Test Kit Rhodamine B | Test Kit Nitrit | Test Kit Sianida | dan Test Kit Lainnya

Selasa, 13 Desember 2011

Peluang Usaha Olahan Singkong Menjadi Nata de Cassava

Peluang Usaha bagi anda yang pandai melihat peluang.
 
Coba Perhatikan…!!!

Harga singkong yang cukup murah dipasaran (bahkan bisa sampai Rp 300/kg di petani singkong), lalu setelah anda olah menjadi nata de cassava, harga jualnya bisa 3 kali lipat dari harga bahan pokoknya.

Menarik bukan…???

Lalu apa nata de cassava?

Sudah pernah dengar nata de coco? Makanan olahan berbahan dasar kelapa ini memang sudah dikenal luas di masyarakat. Bentuknya yang kenyal dan rasanya yang lezat membuat makanan ini sering dinikmati sebagai snack atau makanan penutup.

Tapi, bagaimana dengan nata de cassava? Hampir mirip dengan nata de coco, tetapi bahan dasarnya bukan kelapa melainkan singkong, sesuai dengan namanya. Jangan salah, nata de cassava juga memiliki bentuk yang sama dengan nata de coco, hanya saja terdapat rasa singkong didalamnya. Selain itu nata de cassava memiliki serat yang cukup tinggi sehingga baik untuk sistem pencernaan bahkan cocok untuk diet.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Info Unik Kripik Pedo